Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Nek Kemis, lansia berusia 94 tahun warga kelurahan Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lencir, Muba yang masih tinggal di rumah terapung diatas Sungai Lalan (rumah rakit) adalah salah satu penerima bantuan sosial dari Koramil 401-04/Bayung Lencir, Minggu (17/9/2023).

Lansia yang biasa disapa mbik ini disambangi langsung di rumah rakitnya, oleh Komandan Koramil 401-04/Bayung Lencir, Kapten Arm Marwan bersama Babinsa Serda Joko Marlis dan Serda Kadek S.

Ia turut mendapatkan bantuan berupa paket sembako dan sebuah amplop dari sang komandan Koramil itu.

"Minta sukonyo nak Yo," ujar Mbik dengan meraba-raba menggapai tangan sang komandan untuk bersalaman usai menerima bansos.

Selain kepada Nek Kemis, bansos ini diberikan kepada 30 orang dalam kategori ibu hamil, anak Stunting, serta warga kurang mampu lainnya oleh Kodim 0401/Muba melalui Koramil 401-04/Bayung Lencir dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan menjadi tambahan untuk kebutuhan di rumah warga penerima bansos ini. Sekaligus ini adalah bentuk realisasi empati kami terhadap warga yang memang membutuhkan," ujar Dandim 0401/Muba, Letkol Inf Erry Dwianto S.Psi MHan melalui Danramil 401-04/Bayung Lencir, Kapten Arm Marwan.

Share To:

redaksi

Post A Comment: