Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Setelah sebelumnya emak-emak di Simpang Kurun desa Sukajaya, kecamatan Bayung Lencir, Camat Bayung Lencir bersama danramil Bayung Lencir meninjau langsung kondisi jalan yang dikeluhkan, Rabu (2/8/2023) siang.

Pantauan di lapangan, Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi bersama danramil Bayung Lencir mengunjungi langsung warga yang berada di sekitar jalan tempat lalu lalangnya kendaraan proyek pengerjaan jalan tol Bayung Lencir - Tempino seksi 2.

Tampak karyawan perusahaan yang melaksanakan pengerjaan jalan tol ini diceramahi camat Bayung Lencir, untuk segera melakukan perbaikan jalan yang rusak parah diduga akibat kendaraan-kendaraan besar yang melintas di jalan kabupaten tersebut.

"Ya ini kami menindaklanjuti atas adanya aksi unjuk rasa oleh ibu-ibu warga yang berada di pinggir jalan simpang kurun ini. Kami hanya berharap agar perusahaan terutama karyawan yang bekerja disini agar tergugah hatinya bisa lebih memperhatikan dan peduli kepada warga sekitar yang terdampak langsung atas aktivitas ini (pembangunan tol)," kata Imron di tanyai.

Ia juga mengharapkan pihak perusahaan pengerjaan jalan tol rutin memelihara akses jalan proyek pengerjaan jalan tol ini. Sehingga tidak menggangu aktivitas warga lainnya.

"Terutama pendidikan, dimana anak-anak agar tidak terhambat untuk menempuh sekolah. Menjaga agar warga tidak terdampak polusi dan lain sebagainya," ungkapnya

Kepada wartawan Imron mengatakan pihaknya juga berharap kepada warga masyarakat desa yang dilalui dan ada aktivitas pengerjaan proyek jalan tol ini agar bisa mendukung penuh program strategis Nasional ini.

"Kita harapkan bersama tidak ada sampai terjadi ada hambatan terhadap pelaksanaan pengerjaan proyek jalan tol ini. Tapi juga tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan warga sekitar," terangnya.

Share To:

redaksi

Post A Comment: