Musi Banyuasin - Sejumlah pemuda milenial Musi Banyuasin menggelar deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024.

"Deklarasi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan kaum milenial Muba untuk memenangkan Gus Muhaimin di kontestasi Pilpres 2024," kata Koordinator Deklarasi Kiki Andrika dalam keterangannya, Minggu (16/07/2024).

Kiki mengatakan, dukungan dari pemuda muba ini diberikan dengan harapan pembangunan Indonesia dapat terus dilakukan secara berkelanjutan nantinya.

"Kami siap berjuang bersama mengawal dan mensukseskan Gus Muhaimin menjadi Presiden untuk pembangunan Indonesia yang berkelanjutan dan mensejahterakan rakyat," ujarnya.

Menurutnya, Gus Muhaimin adalah sosok politisi muda yang energi dalam perubahan indonesia serta mampu mewujudkan mimpi anak anak muda muba dari kota sampai kedesa. 

Kiki juga meyakini Gus Muhaimin mampu melanjutkan dan mempercepat pembangunan Indonesia untuk menjadi negara maju, dan membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat indonesia dengan program 5 Miliar setiap desa nantinya jika terpilih.

"Kami percaya Gus Muhaimin mampu melanjutkan dan mempercepat proses pembangunan Indonesia untuk menjadi negara maju dengan program program nya seperti Listrik Gratis, Pupuk Subsidi serta 5 Miliar untuk setiap desa nantinya," pungkasnya.
Share To:

redaksi

Post A Comment: