Sekayu, Musi Banyuasin - Atlet pencak silat yang tergabung dalam Himssi GP kabupaten Musi Banyuasin meraih 12 medali emas pada ajang kejuaraan pencak silat Piala Kemenpora Kejuaraan Pencak Silat Sriwijaya Championship 1 yang digelar di GOR Jasdam II Sriwijaya, Minggu (23/7/2023) malam.

 

Kontingen HIMSSI GP Muba yang tergabung dari gabungan HIMSSI GP Sungai Lilin, Sungai Keruh, dan Keluang ini juga meraih juara umum 3 pada kategori usia dini, serta juara umum 3 kategori pra remaja.


"Alhamdulilah berhasil mendapatkan 12 medali emas, 7 perak, dan 16 perunggu,"terang manajer kontingen Himssi GP Muba, Eti Pusposari SPd bersama 2 Pelatih atlet Fil Ardi SE dan Novan Saputra SPd.

Pada kejuaraan berikutnya, lanjut Eti, pihaknya akan berupaya meningkatkan lagi prestasi tim asal kabupaten Muba ini. "kami ucapkan terimakasih kepada Pengcab Himssi GP Muba, kepada kakak-kakak senior yang telah memberikan support penuh kepada para atlet," tutupnya.

 

Diketahui, kejuaraan pencak silat Piala Kemenpora Kejuaraan Pencak Silat Sriwijaya Championship 1 ini digelar di GOR Jasdam II Sriwijaya, di kota Palembang, Sumsel sejak 22 hingga 23 Juli 2023. Peserta tidak hanya berasal dari umum saja, anggota TNI Polri pun turut serta dalam kejuaraan pencak silat ini.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: