Sekayu, Musi Banyuasin - Band akustik binaan sanggar putri sak ayu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin, belum lama ini berhasil menorehkan prestasi pada lomba band yang dilaksanakan dalam rangkah memeriahkan grand opening paraduta cafe.

Kepala Disdikbud Kabupaten Muba, Drs. Iskandar Syahriyanto, MH, melalui Kabid Kebudayaan, Muardi, S.Pd, MM ketika dibincangi menuturkan bahwa Aksara Band merupakan band binaan yang pihaknya miliki. "Alhamdulillah, kita meraih juara pertama pada lomba tersebut." katanya.

Dirinya menuturkan bahwa prestasi tersebut memang yang pertama, dan menjadi sebuah langkah awal yang baik bagi, adik- adik bank Aksara.

"Dirinya mengakui, bahwa sudah cukup lama tidak ada perlombaan band, memang memberikan dampak yang begitu besar bagi perkembangan musik di Musi Banyuasin, hal ini menyebabkan minimnya wadah bagi para pemain band untuk menyalurkan bakat mereka." ungkapnya.

Terpisah Apik (30) salah satu personil Aksara Band mengatakan bahwa prestasi yang berhasil dirain ini, membangkitkan semangat mereka dalam bermain musik. 

"jujur kami sangat senang dan semoga Aksara Band bisa terus menorehkan prestasi dan bisa membuat bangga Kabupaten Muba." tuturnya.

Share To:

redaksi

Post A Comment: