Jirak Jaya – Pemerintah Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin gelar Pisah Sambut dari camat lama Yudi Suhendra SE MSI kepada camat baru Andi Suharto S STP MSI, Rabu (14/06/2023) di Ruang Pertemuan Laskar Jimbun.

Terlihat hadir dalam acara Pisah Sambut anggota, Danramil 401-03/Sekayu berserta anggotanya, Kapolsek Sungai Keruh Jirak Jaya beserta anggota, UPT Puskesmas Jirak dan Korwil Dikbud serta Kepala Desa se Jirak Jaya, Pimpinan Pimpinan Perusahaan di wilayah Jirak Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Panwascam, hingga pedagang pun turut hadir dalam acara tersebut.

Camat Lama Yudi Suhendra SE MSI dalam sambutannya tak banyak berkata kata, terlihat air mengalir di sudut matanya, Rasa nya baru kemarin bertemu, hari ini kita berpisah.

"Begitu banyak kenangan, sahabat hingga keluarga selama saya mengabdi di Jirak Jaya ini, rasa nya baru kemarin tapi hari ini sudah harus berpisah," tuturnya. 

Andi Suharto S STP MSI selaku Camat Jirak Jaya yang baru dalam kata sambutannya menyebut bahwa, Kecamatan Jirak Jaya bukanlah hal yang asing bagi nya, karena sebelum berpisah dengan kecamatan Sungai Keruh ia pernah disini dan siap bekerjasama dengan semua pihak instansi yang terkait.

Perpisahan itu pasti, haru sedih selalu menghampiri, akan tetapi mari kita bangun semangat kita untuk menjadikan Kecamatan Jirak Jaya kedepan lebih baik lagi" ucapnya.

"Kepada semua pihak saya mohon kerjasama dan masukannya untuk kemajuan kecamatan yang kita cintai ini" tambahnya.
Adapun warga Kecamatan Jirak Jaya, mbah komedi sapaan akrabnya, saat media muba online wawancarai sedih dan masih berurai air mata, "kowe ninggalke aku, kowe ninggalke aku" yang artinya pak yudi ninggalin aku.

"Beliau sudah saya anggap sahabat bahkan anak saya sendiri mas, dan hari ini dia pindah ninggalin aku" ucapnya sambil mengusap air matanya.

Share To:

redaksi

Post A Comment: