Bayung Lencir, Musi Banyuasin - 11 orang jamaah haji asal Kecamatan Bayung Lencir dilepas oleh jajaran Forkopimcam Bayung Lencir, Selasa (6/6/2023) pagi.

Kepala KUA Bayung Lencir, H.Arif Fadillah SAg Jamaah calon haji kecamatan Bayung Lencir tahun 2023 M/1444 H ini yaitu, Bapak Slegar, Ibu misnaeni, Bapak Warsah, Ibu khoirunisyah, Bapak Herizal tanjung dan Ibu Ernawati. Keenamnya merupakan warga Kelurahan Bayung Lencir.

Kemudian Dari Desa Mekarjaya, Bapak Sian dan Ibu Maryani, dari Desa Sukajaya, Bapak Kasdan, dari desa Muara Medak, Mat ali dan sholikhatun. Terakhir ada 1 jamaah susulan yang pemberangkatannya di kloter akhir dari desa Bayat Ilir, ibu Sumirah.

Pelepasan ini ditandai dengan pengalungan sorban putih serta pemberian uang saku langsung kepada jamaah haji oleh Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi.

"Kami mohon kepada bapak ibu jamaah haji sekalian untuk mendoakan agar kecamatan, dan kabupaten yang kita cintai tetap aman, tentram terhindar dari musibah dan bala bencana. Dan kami mendoakan bapak ibu (jamaah haji) sekalian ibadahnya lancar dimudahkan oleh allah dari mulai kepergian sampai kembali ke kecamatan Bayung Lencir dalam keadaan sehat wal'afiat, serta mendapat predikat haji yang Mabrur," ujar Imron.

Sementara salah satu jamaah haji asal kelurahan Bayung Lencir, Warsah mengungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya atas perhatian dari pemerintah kecamatan Bayung Lencir.

"Semoga berkah, dan menjadi amal ibadah bagi semua pihak yang hari ini turut membantu memberikan dukungan kepada kami yang akan melaksanakan ibadah haji," ungkapnya.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: