Sekayu, Musi Banyuasin - Puluhan anggota komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Musi Banyuasin mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon presiden dalam pilpres 2024. Deklarasi digelar Jumat (30/06/23).

Eka salah satu perwakilan komunitas UMKM Musi Banyuasin mengungkapkan, bahwa dukungan tersebut didasari atas keyakinan harapan kepada Cak Imin dapat memperjuangkan nasip UMKM dan para pengusaha muda.

"Cak Imin layak menjadi pemimpin bangsa Indonesia, karena beliau salah satu sosok yang ingin memperjuangkan suara masyarakat kecil." ungkapnya.

Bukan hanya itu lanjut Eka, Cak imin adalah sosok pemimpin yang menjadi harapan seluruh generasi muda seperti dirinya, mengingat Cak Imin adalah sosok yang memiliki banyak pengalaman. "Kami akan mendukung dan berdoa, agar Cak Imin bisa menang dan sukses." ucapnya.

Senada disampaikan Adi Pedagang lainya yang mengaku lahir bathin siap mendukung Cak Imin sebagai Presiden di Pemilu mendatang.

""Gus Muhaimin adalah sosok yang telah lama berjuang untuk kemajuan sektor mikro dan kecil di Indonesia. Kami percaya beliau akan menjadi garda terdepan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan memberdayakan pelaku usaha mikro dan kecil," tutupnya.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: