Lais, Musi Banyuasin- Pemerintah terus menyalurkan Bantuan sosial bagi masyarakat Kurang mampu hingga ke pelosok desa dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai atau BLT Dana Desa hingga tahun 2023.

Bantuan langsung tunai atau BLT-DD ini diterima masyarakat dalam bentuk Uang Tunai 300 Ribu Per bulan dan per keluarga kurang mampu yang disalurkan per Tiga Bulan.

Seperti di desa Teluk Kijing 2 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin beberapa hari yang lalu, Jumat 23 Juni 2023.

Pembagian BLT DD Desa Teluk kijing 2 untuk periode April-Juni 2013 kepada 74 KPM Kelompok penerima manfaat BLT DD Di desa ini.

Menurut Lumban Tobing, SE selaku kepala desa Teluk Kijing 2,pembagian BLT DD tahap ini berjalan lancar dan sudah diserahkan secara simbolis kepada 74 KPM yang berhak.

“Periode April sampai Juni 2023 alhamdlillah sudah kita bagikan dengan harapan masyarakat dapat terbantu dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk keperluan rumah tangga sehari-hari.” Ucap Tobing saat dibincangi Muba online, Senin (26/6/2023).

Menurut Tobing, BLT DD Desa Teluk kijing 2 memang diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: