Palembang, Infosekayu.com  - Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Sumatera Selatan Periode 2017-2022, di Griya Agung Palembang, Rabu (30/8/2017).


Dimana Riki Junaidi terpilih sebagai Ketua DPP IKAPTK periode 2017-2022, yang dilantik oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) IKAPTK Suhajar Diantoro, dan dikukuhkan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Kepada media, disela kegiatan Plt Sekda Muba mengucapkan selamat kepada pengurus DPP IKAPTK yang baru dilantik, dan berharap seluruh Alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) selalu menjaga solidaritas dimanapun bertugas terkhusus yang di Kabupaten Muba.

"Jaga selalu kekompakan, dan terus berperan aktif sebagai abdi negara, serta mitra pemerintah dalam membangun daerah," ujarnya. "Sumsel harus bangkit, salah satu penopangnya adalah keluarga alumni kepamongprajaan," kata orang nomor satu di Sumsel.

Lanjut Gubernur, keluarga kepamongprajaan dituntut untuk menjadi contoh serta berdiri paling depan dalam bidang mejalankan roda pemerintahan di provinsi hingga kabupaten di Sumatera Selatan baik yang sudah pensiun maupun yang sedang menjabat.

Sementara itu Ketua DPP IKAPTK yang baru Riki Junaidi mengungkapkan keluarga alumni kepamongprajaan siap mendukung agenda besar pemerintah Provinsi Sumsel di tahun 2018 mendatang yakni pelaksanaan pilkada serentak dan Asian Games ke 18.

"Eksistensi dan keberadaan alumni kami, akan lebih berarti ketika kami diberikan amanah dan diberdayakan. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sumsel kerena selama ini telah mempercayakan dan memperdayakan alumni STPDN, baik selagi menjabat Bupati Muba hingga Gubernur Sumsel," ungkap Riki. (Mel)
Share To:

redaksi

Post A Comment: