Sekayu, Infosekayu.com - Heboh lantaran disekayu kini sudah punya taman jodoh atau yang dahulunya dikenal sebagai taman kodim yang berlokasikan di pinggir sungai musi yang tepatnya berada dibelakang asrama kodim sekayu (20/08/17)


Taman jodoh ini ditumbuhi pepohonan yang rindang dan dilengkapi dengan aneka permainan tradisional yang sederhana yang dapat menambah keasyikan saat berkunjung disana. Kenapa taman ini disebut sebagai taman jodoh ? itu lantaran disebabkan oleh banyaknya kaulah muda yang berkunjung kesana sebagai tempat bersantai melepas lelah atau sekedar tempat berfoto-foto saja.

Dan ada pula yang mengakui dan mempercayai setiap pasangan yang pernah datang kesini pun kelak suatu hari nanti akan berjodoh itulah kenapa taman kodim ini bergeser namanya berubah menjadi taman jodoh yang sedang populer baru-baru ini di Kota Sekayu. 

Ada pula yang berpendapat jika belum berkunjung ke Taman Jodoh berarti belum merasakan kenikmatan bersantai ala orang sekayu, beruntung saat tim Infosekayu.com berkunjung kesana pengunjung taman jodoh ini pun sedang membludak yang datang dari berbagai penjuru mulai dari Babat, Lais, Epil dan daerah lainnya.

Salah satunya adalah Verry (21) yang kami mintai pendapatnya mengenai taman jodoh yang sedang hits ini lantaran dirinya sedang berkunjung disana.

"Wayalah dek ku mpai tau mon naleh sikak ade tempat takate rengke dan segar, Lemak nia mon jadike tempat basantai barang keluarga tempatnye rindang sejuk ade buai pulek . Ku ade rencana mon datang sekali lagi nak carek-carek piknik apelagi sikak angen nye sepoi-sepoi" tukasnya.


Selain itupun ketika kita mengetik di google map dengan keyword taman jodoh maka akan keluar lah peta navigasinya, hal itu juga salah satu bukti bahwa taman jodoh sekarang ini sedang begitu hitsnya. Bagi siapa saja yang ingin mencoba berkunjung sangat direkomendasikan dan berkunjung ke taman jodoh ini tak dimintai tiket alias gratis.(melati_hits)
Share To:

redaksi

Post A Comment: