Bayung Lencir, Infosekayu.com - Sungguh kabar yang memilukan lantaran seorang pemuda atau pelajar SMA ditemukan telah meninggal gantung diri di kamar mandi kakeknya, pada hari rabu tanggal 02 Augustus 2017 sekitar jam 06.30 wib telah terjadi peristiwa gantung diri seorang pemuda Asal bayung lencir yang bernama Nico Pradana Bin Ujang, usia 17 tahun Pelajar Kelas II SMA yang tepatnya beralamatkan di RT.01 Pasar Lama Kel. Bayung Lencir Indah Kec. Bayung Lencir Kab Muba Korban gantung diri di dalam kamar mandi rumah Kakeknya sdr Iwan  beralamat di Rt 13 Kel. Bayung Lencir Indah Kec. Bayung Lencir Kab Muba.


Kronologis : Korban datang kerumah kakeknya pada pukul 06.00 wib dan korban memang sering datang kerumah Kakeknya lalu korban pamit untuk mandi dikamar mandi namun dikarenakan terlalu lama akhirnya kakek dan nenek korban memanggil korban sambil menggedor pintu kamar mandi tapi tidak ada jawaban, akhirnya kakeknya membuka paksa pintu kamar mandi dengan cara mencongkel pintu kamar mandi dengan menggunakan cangkul dan ditemukan korban sudah gantung diri dengan menggunakan Tali Nilon warna Biru yang diikatkan pada plang kayu plapon kamar mandi lalu kakek dan neneknya berusaha menolong korban dengan cara memotong tali dan membawa korban kerumah sakit namun korban sudah Meninggal Dunia.

Tindakan yang dilakukan petugas mengenai kasus ini adalah : Mendatangi TKP, Mencari Saksi saksi, Melakukan Interogasi terhadap saksi-saksi, Mengamankan Barang Bukti. dan melakukan Visum.

Berdasarkan keterangan dari Dokter Welli RSU Bayung Lencir yang melakukan pemeriksaan bahwa ditemukan luka Lebam pada sekeliling Leher, Kemaluan mengeluarkan sperma dan tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan motif yang menyebabkan pemuda ini bunuh diri masih belum diketahui secara pasti namun petugas sesegera melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. (Melati_bhyxy)
Share To:

redaksi

Post A Comment: