Banyuasin,infosekayu.com - Politisi Senior PDI Perjuangan H Nazarudin Kiemas memberi sinyal duet Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramandha Kiemas pada Pilkada Sumsel 2018. Keduanya dinilai memiliki semangat dan masih energik dalam memimpin Sumsel yang merupakan Daerah yang cukup sibuk baik dari berbagai even maupun geliat Pembangunan. 

"Anak muda cocoklah pimpin Sumsel, masih semangat dan energik,"kata anggota Komisi VII DPR RI ini kepada awak media diselah-selah acara Diseminasi Ilmu pengetahuan dan teknologi dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di kediaman H Askolani Jasi di Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa,Kamis (3/8/2017).

"Giri belum 40 tahun dan Dodi belum lewat 45 tahun. Cocoklah untuk Sumsel. Gimanalah kalau anak muda yang memimpin.Semangatnya tinggi dan energik, Pokoknya eranya anak muda,"katanya.

Dijelaskan Nazarudin bahwa PDIP menganut azaz Survey dalam menentukan calon Kepala daerah ataupun Wakil Kepala Daerah yang akan di usung pada Pilkada nanti." Siapa yang tinggi Surveynya kita dukung, entah itu Dodi Reza, Syahrial Oesman termasuk Giri. Pokoknya siapa surveynya tinggi kita dukung,"katanya.

Namun jika kader PDIP hasil surveynya masih dibawa balon lain tentu akan menjadi bahan kajian kita. "Kalau kader kita surveynya rendah tentu tidak akan kita paksakan, tapi kalau surveynya tinggi kita akan dukung,"katanya.

Dijelaskan Nazarudin, bahwa PDIP mulai 5 Agustus ini akan melakukan survey internal secara serentak terhadap Provinsi,Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada serentak. "Kalau kader kita hasil surveynya tinggi tentu akan menjadi prioritas,"kata anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Nazarudin juga minta kader-kader PDIP untuk tetap solid dan kompak serta mengikuti apa yang sudah menjadi keputusan partai. "Saya ingatkan Kader PDIP untuk Solid  dan kompak,"tandasnya. (iz)
Share To:

redaksi

Post A Comment: