Sekayu, Infosekayu.com - Tim sepak bola asal Inggris Chelsea FC dan National Basketball (NBA) Junior asal Amerika Serikat akan melaksanakan Coaching Clinic di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tepatnya di Kota Sekayu. 


Coaching Clinic untuk tim Chelsea FC akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2017 di Stadion Serasan Sekate, sedangkan untuk tim dari NBA Junior akan melaksanakan Coaching Clinic di Muba pada tanggal 29 September 2017 di GOR Ranggonang.  Demikian yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Drs A Suandi dalam acara persiapan Coaching Clinic di ruang rapat serasan sekate, Senin (21/8/2017).

Suandi menambahkan peserta Coaching Clinic dari Tim Chelsea FC berjumlah 50 peserta anak-anak dibawah umur 16 tahun. Sedangkan untuk NBA Junior pesertanya dari guru-guru olahraga yang ada di Muba dan Kabupaten Banyuasin, totalnya 500 peserta.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi antusias terhadap kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan untuk semua pihak untuk mensukseskan Coaching Clinic tersebut. 

"Sepak bola merupakan olahraga yang paling digemari di Indonesia, untuk itu Coaching Clinic dari tim Chelsea FC untuk anak - anak Muba harus meriah begitupun dengan NBA Junior nantinya," tukasnya.

Apriyadi menambahkan untuk hal-hal yang kecil seperti undangan,toilet dan tempat makan harus sepenuhnya diperhatikan. "Insya Allah, mudah-mudahan acara Coaching Clinic dari Tim Chelsea dan NBA Junior ini akan lebih meriah," tutupnya. (Melati_Sport)
Share To:

redaksi

Post A Comment: