PALEMBANG,infosekayu.com - Di tengah padatnya aktifitas Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin, tak menyurutkan langkahnya untuk berjumpa dengan teman semasa duduk di bangku SMP. Jumat (18/8/2017) malam usai menghadiri hitung mundur satu tahun jelang Asian Games, ayah dari si kembar Aletta dan Atalie ini mengikuti rangkaian kegiatan reuni SMP Xaverius 2 Palembang angkatan 1986. "Kalau ketemu teman-teman sewaktu SMP mengingatkan saya semasa sekolah dan masih mengenakan seragam putih-biru," ujar Dodi di sela temu kangen alumni SMP Xaverius 2 Palembang di Hotel Arista Palembang,jumat (18/8/2017) .

Dikatakan Dodi, meskipun saat ini teman semasa SMP sudah terpisah jarak dan waktu tetapi harus tetap menjalin komunikasi dan silaturrahmi. "Komunikasi dan silaturrahmi harus tetap berjalan, dan kegiatan temu alumni seperti ini sangat bagus," ungkapnya. Sementara itu, Ketua Alumni SMP Xaverius 2 Palembang, Amir mengatakan reuni yang digelar kali ini dilakukan secara mendadak, pasalnya tidak sengaja sebagian alumni sedang libur dan berkumpul di Palembang. "Kebetulah sebagian alumni sedang ngumpul di Palembang, dan Alhamdulillah pada kegiatan reuni kali ini rekan kami Dodi Reza Alex Noerdin yang saat ini menjadi Bupati Muba menyempatkan diri untuk hadir," imbuhnya.

Lanjutnya, ke depan alumni SMP Xaverius 2 Palembang khususnya angkatan 1986 akan menggelar pertemuan rutin dan mengajak alumni angkatan lainnya mengadakan bakti sosial. "Ya, baksos nantinya bisa memberikan kontribusi positif dan menggerakan alumni angkatan lainnya untuk meningkatkan jiwa sosial," kata Amir. Ia menambahkan, saat ini alumni SMP Xaverius 2 Palembang angkatan 1986 sudah tersebar dan sebagian sukses dalam berkarir. "Kami berharap alumni yang sukses bisa menginspirasi siswa-siswi SMP Xaverius 2 dan memacu semangat belajar mereka," tukasnya.
(hum)
Share To:

redaksi

Post A Comment: