Sekayu, Infosekayu.com - Dalam rangkah memajukan pariwisata yang ada di kabupaten Musi Banyuasin Tim Infosekayu membuat berinisitif mengadakan suatu gerakan upload foto tempat hits yang ada dikota sekayu dan sekitarnya di akun Instagram dengan mengaitkan foto tersebut di akun Instagram milik Infosekayu. Selain itu tag foto tempat hits sekayu dan sekitarnya ini berhadiah pulsa gratis memang tak banyak tetapi diharapkan dengan hal ini semangat memajukan pariwisata Kab. Muba dengan media sosial akan lebih meningkat. Serta Angka Kunjungan wisatawan bisa naik.


Kabar Gembiranya Untuk 2 (Dua) Foto terbaik yang kami pilih akan mendapatkan pulsa masing-masing Rp. 50.000,-/orang serta hadi menarik lainnya. berikut   keterangan rinci bagaimana langkah-langkahnya agar kamu dapat pulsa gratisnya. 
  1. Caranya dengan unggah foto terbaikmu Tag di akun Instagram (IG) @Infosekayu. Follow dan tag foto kamu di Instagram (IG) milik  Infosekayu berlatarkan tempat terhits di Kota Sekayu dan sekitarnya seperti sekarang ini.
  2. Bubuhkan hastag bertuliskan  #lovesekayu dan #Infosekayu pada caption foto yg di unggah nantinya.
  3. Batas waktu pengunggahan(upload) dimulai dari tanggal 08  s/d 16 Juli 2017.
  4. Pengumuman pemenang pada tanggal 17 Juli 2017 jam 08.00 WIB. 
  5. Pengumumannya akan langsung kita paparkan di akun Instagram kami. Serta kami akan secara langsung menghubungi para pemenang.
Kami tunggu foto Kuyung dan Kupek sekalian, keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Buatlah foto seunik dan semenarik mungkin. (Melati,XRS)
Share To:

redaksi

Post A Comment: