Serasan Jaya, infosekayu.com - Gerakan pramuka kwartir Ranting sekayu kab. Muba menggelar penggalangan dana Peduli Bencana untuk membantu korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Danau Cala kecamatan Lais kabupaten muba yang melululantahkan 8 rumah penduduk desa danau cala. (Minggu, 30/07/2017)

Dalam penggalangan dana ini Gerakan pramuka kwartir Ranting sekayu sudah mengumpulkan dana sebanyak Rp. 10.477.000,-. Penggalangan dana dilakukan di bundaran sekayu gelanggang remaja sekayu dari pukul 08.00 wib s/d selesai.

Ramli saputra pembina pramuka kwartir ranting gerakan pramuka sekayu mengatakan bahwa gerakan peduli desa danau cala ini memang sudah diprogramkan untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah. Jumlah personil pramuka yang diturunkan berjumlah (-/+) 50 personil.



"kami gerakan pramuka kwartir ranting sekayu mengajak saudara saudara kita yang ada di sekayu untuk menyisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu saudara saudara kita yang ada di desa danau cala yang terkena musibah kebakaran." ujar beliau

Penggalangan dana ini dilakukan bukan hanya untuk membantu korban musibah kebakaran yang terjadi di desa danau cala saja tetapi program ini akan dijadikan program kedepan untuk membantu saudara yang lainnya yang terkena musibah.
(Rio) 

Share To:

redaksi

Post A Comment: