Balai Agung, infosekayu.com, -Dengan semangat Profesional dan Modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan. Demikian tema yang diambil Polres Musi Banyuasin pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-71 tahun 2017.

Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim SIK mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba yang telah mendukung Polri selama ini. Polri juga berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur yang lebih positif serta manajemen media. 

"Hal tersebut mulai menampakkan hasil positif yang ditunjukkan dengan meningkatnya kepercayaan publik yang berdasarkan survey di awal tahun 2016 termasuk salah satu institusi yang kurang dipercaya publik dan di awal tahun 2017 telah naik di papan tengan tingkat kepercayaan publiknya, "ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkari ke - 71 bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (10/7/2017).

Lanjutnya, "Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat, karena itu dukungan dan do'a dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat, "harapnya.

Sementara itu dalam Sambutan Bupati Muba yang disampaikan oleh Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi mengakui bahwa kehadiran aparat keamanan Polri dan TNI di tengah masyarakat sangat memberikan kenyamanan, kedamaian dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah.

Melalui HUT Bhayangkara 2017, Beni mengajak semua elemen masyarakat, satuan keamanan serta Jajaran Pemerintah untuk turut bersama aparat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Pemkab Muba berterima kasih dengan dukungan Institusi TNI/Polri sehingga setiap program pemerintah dapat berjalan dengan lancar," ungkap Beni.

Wabup berharap hubungan kerja yang harmonis antar prajurit TNI-POLRI dan Jajaran Pemkab Muba dapat terjalin lebih baik untuk mewujudkan Muba Aman dan Kawasan Zona Damai di Bumi Serasan Sekate.

Pada acara syukuran tersebut, Wabup Muba didampingi para FKPD memberikan penghargaan kepada Purnawirawan dan Warakauri Polres Muba. Kemudian dilakukan Pemotongan tumpeng bersama Peringatan HUT Bhayangkara ke - 71.
(humas).
Share To:

redaksi

Post A Comment: