Sumsel, infosekayu.com- Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto berjanji tidak akan main-main dalam penindakan terhadap pelaku kejahatan yang ada di wilayah Sumsel, demi memberikan rasa aman kepada masyarakat Sumsel, Dengan tindakan kepolisian yang dilakukan, sebelum ramadan, selama ramadan hingga akhir lebaran, Polda Sumsel dapat menekan angka tindakan kriminalitas di Sumsel.

"Sudah dilakukan tindakan sosialisasi, preemtif, preventif untuk menekan tindak kejahatan. Bila masih ada, maka kami tidak akan main-main dalam menindak pelaku kejahatan," ujar Agung.

Penekanan tindak kejahatan yang dilakukan Polda Sumsel, menurut Agung juga tidak terlepas dari peran serta Kodam II Sriwijaya yang selalu mendukung kegiatan pengamanan yang dilakukan Polda Sumsel. Tak hanya itu, peran serta seluruh elemen dari masyarakat juga tidam terlepas dari turunnya angka tindak kejahatan yang ada di Sumsel khususnya di Palembang.

Sedangkan Gubernur Sumsel Alex Noerdin menuturkan, pemerintah mengucapkan terima kasih atas kinerja yang dilakukan Polri dan TNI untuk memberika rasa aman bagi masyarakat Sumsel tidak hanya saat akan menjelang lebaran. 

"Ini membuktikan kekompakan antara pemerintah, Polri dan TNI dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Saya harap kekompakan ini terua terjalin sehingga Sumsel dapat terus aman," katanya. (NL)
Share To:

redaksi

Post A Comment: