Palembang,Infosekayu.com - Meski sang calon istri usianya sudah sangat lanjut, Selamat ternyata memiliki tekad yang kuat untuk menikahi wanita yang usianya bisa terbilang sudah tak muda lagi.Saking hebohnya,pernikahan pasangan ini bahkan menjadi buah bibir dimana-mana dan mengundang rasa penasaran dari banyak orang.
Pasangan nenek Rohaya dan suaminya Selamat didampingi oleh Ketua RT Kampung 1 Siswoyo (44) serta Kepala Dusun 'Kadus' Kampung 1 Widiati (45) terlihat sedang asyik menikmati sarapan pagi di Hotel Batiqa palembang.
Selamat terlihat sedang memanggil istrinya nenek Rohaya dengan sebutan 'Bunda' sedangkan nenek Rohaya memanggil Selamat dengan sebutan 'Mas'.
"Bunda mau ditambah enggak sup hangatnya, iya Mas",terdengar dari percakapan mereka.Selain menggemari Sup panas,nenek Rohaya juga terlihat sedang membungkusi hidangan kue Donat dengan tisu,sementara sang suami 'Selamat' sibuk menikmati kopi hitam sambil sesekali tersenyum memandang istrinya 'nenek Rohaya'.
"Saya panggil istri saya ' nenek Rohaya' dengan panggilan Bunda, kalau istri saya panggil saya dengan sebutan Mas", jelas selamat.Selamat juga mengatakan kalau dirinya 'Selamat' sangat menikmati pemandangan di Kota Palembang,terutama pemandangan di Benteng Kuto Besak (BKB).
Mereka menghabiskan bulan madu untuk keliling kota palembang,sebelum berangkat ke jakarta untuk mendapat undangan khusus dari Trans7 untuk menghadiri acara Hitam Putih.Sebelum berangkat menuju Ibu Kota,Selamat menceritakan keinginannya untuk mengunjungi Monumen Nasional (MONAS)."Saat tiba di Jakarta nanti saya ingin mengajak istri saya mengunjungi Monas terlebih dahulu",Ujar Selamat.Tak hanya sekedar ingin mengunjungi Monas, Selamat berencana untuk mengajak istrinya 'nenek Rohaya' berfoto bersama di tugu Monas.(LS)


Share To:

redaksi

Post A Comment: