Sekayu, Infosekayu.com - Kabar yang sungguh menggembirakan secara nasional, turnamen gala desa yang akan di gelar di Kabupaten Muba, di pastikan akan dibuka dan dihadiri oleh kemenpora yang dilaksanakan pada 19 juli 2017 mendatang di lapangan stebel berkuda.

Demikian dikatakan Plt Sekda Apriyadi kepada awak media, Jumat (07/07/2017) usai rapat pemantapan persiapan turnamen gala desa bersama OPD. Dikatakannya, pentingnya Turnamen Gala Desa tersebut, dikarenakan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan membuka secara langsung acara tersebut.

"Untuk itu saya tekankan kepada semua pihak yang terkait untuk bekerja secara maksimal demi mensukseskan acara Turnamen Gala Desa ini," tegasnya.

Untuk informasi, 12 ribu massa akan memadati Stabel Berkuda Sekayu pada saat pembukaanya nanti. Adapun beberapa cabang olahraga akan dipertandikan di Turnamen Gala Desa tersebut, seperti Sepak Takraw akan di selenggarakan di Sekayu, Tenis Meja dilaksanakan di Kecamatan Keluang, dan Atletik dilaksanakan di Desa Epil.  (Melati_XyZp/redmol)
Share To:

redaksi

Post A Comment: