Makassar, Infosekayu.com  - Beredar kabar mengenai lahirnya bayi 'ajaib' di Enrekang, Sulawesi Selatan. Disebut 'ajaib' karena konon bayi itu lahir tanpa sosok ayah. Apa iya? Perempuan dari bayi itu disebutkan bernama Utjie, warga Desa Karueng, Kab. Enrekang. Dia melahirkan bayinya pada 29 Juni 2017.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Enrekang, Marwan Ahmad Ganoko saat melihat kondisi Utje Ramadani (19), di kediamannya di Dusun Penja, Desa Karuen, Kecamatan Enrekang.

Yang menghebohkan, bayi ajaib ini dikabarkan lahir tiba-tiba tanpa kehadiran sosok ayah yang membuahi rahim Utjie. Selain itu, bayi ini disebut-sebut langsung bisa berbicara dan mengucapkan salam sesaat setelah dilahirkan.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji saat dimintai konfirmasi oleh beberapa media nasional menyebutkan pihaknya masih menyelidiki informasi adanya bayi 'ajaib' yang menghebohkan Enrekang itu. Untuk sementara, pihaknya belum mendapat keterangan pasti mengenai informasi itu karena sikap keluarga yang menutup diri dari kasus heboh tersebut.

"Kami sudah periksa kedua orang tua ibu yang melahirkan bayi itu, memang dia diketahui belum menikah, mereka mengaku anaknya hamil tiba-tiba, tapi sementara ini masih dikumpulkan keterangan orang-orang di sekitar rumahnya, perkembangannya nanti kami sampaikan," tutur Ibrahim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media nasional terkemuka, bayi yang katanya 'ajaib' karena dikabarkan bisa berbicara dan kehamilan Utjie secara tiba-tiba tanpa pernah dibuahi tersebut membuat banyak warga Enrekang mendatangi rumah keluarga Utjie di Dusun Penja, Desa Karueng. Pihak keluarga belum mau berkomentar dan tidak membiarkan warga melihat bayi yang konon bisa berbicara tersebut.⁠⁠⁠⁠ (Melati)
Share To:

redaksi

Post A Comment: