Sekayu, Infosekayu.com - Sebenarnya, kita dapat menebak-nebak siapa artis terkaya di Indonesia saat ini. Caranya, kita perhatikan saja siapa di antara mereka yang paling sering tampil membintangi tayangan televisi. Indikator sederhana ini cukup efektif untuk mengetahui siapa artis terkaya Indonesia saat ini. Tentunya, Anda sudah mendapatkan gambaran siapa artis-artis tersebut. Bisa saja gambaran yang kita dapatkan sama. Oleh karena itu, mari kita simak bersama deretan artis Indonesia terkaya Indonesia tahun 2017. Kita mulai daftar ini dari urutan yang paling buncit, selamat membaca. yang baru-baru ini dilansir oleh Ilmusiana sebagai berikut.

1.Artis Terkaya ke-1  di Indonesia (Raffi Ahmad)


Posisi artis terkaya utama kali ini ditempati oleh Raffi Ahmad. Artis tampan kelahiran Bandung, 1987 ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang aktor. Debut pertamanya ketika ia bermain dalam sinetron Tunjuk Satu Bintang. Selain di dunia akting, ia juga mencoba kemampuannya dalam dunia tarik suara bersama group musik BBB (Bukan Bintang Biasa). Karir artis yang juga suami dari Nagita Slavina ini terus menanjak dari tahun ke tahun. Terbukti, semakin seringnya ia muncul membintangi acara-acara televisi. Hingga saat ini, ia masih aktif menggawangi acara musik populer, Dahsyat. Selain itu, sedikit demi sedikit sedang menekuni dunia usaha. Dari ini semua, total kekayaan Raffi Ahmad tahun 2017 ini ditaksir senilai Rp. 32 Miliar.

2. Artis Terkaya ke-2  di Indonesia (Tukul Arwana)


Di urutan ke 2 sebagai artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Tukul Arwana. Artis kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 ini dikenal sebagai salah satu pelawak terbaik Indonesia. Kemampuannya dalam melawak, membuat dirinya berkiprah dalam dunia hiburan tanah air. Ia sangat digemari karena lawakan-lawakannya yang mampu menghibur penonton. Selain pelawak, Tukul Arwana juga kerap tampil sebagai host dalam beberapa acara. Acara Bukan Empat Mata yang beberapa tahun terakhir digawanginya membuat bintangnya kian bersinar. Ia merupakan salah satu pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia. Saat ini, total kekayaan Tukul Arwana di  taksir senilai Rp. 29 Miliar.

3. Artis terkaya ke-3 di Indonesia (Roro Fitria)


 
Artis terkaya di Indonesia urutan ke 3, ditempati oleh Roro Fitria. Artis cantik kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini dikenal sebagai seorang model. Bukan model biasa, namun model super seksi dengan segala keglamoran yang melekat pada dirinya. Selain model, ia juga dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang terkenal lewat goyang jaipongnya. Gaya hidupnya yang mewah membuat orang menebak-nebak berapa sih kekayaan yang dimiliki oleh Roro Fitria ini? Suatu ketika, ia pernah membuat pengakuan tentang asal-usul dan jumlah kekayaannya selama ini. Bukan hanya bayaran sebagai entertaiment, namun Roro Fitria juga ternyata sedang menjalani bisnis di bidang properti. Tahun 2017 ini, kekayaan Roro Fitria ditaksir senilai Rp. 26,3 Miliar. 

Bagaimana Kuyung dan Kupek minat nggak jadi artis. Sekali lagi jadikan info ini hanya sebagai hiburan dan motivasi semata agar kedepan kita semakin dan lebih baik dari pada sekarang ini. (Melati_XYZ)
Share To:

redaksi

Post A Comment: