Sekayu,Infosekayu.comBupati Muba H Dodi Reza Alex mengatakan, pihak Pemkab Muba mengajak industri minyak dan gas yang beroperasional di wilayah Kabupaten Muba untuk menyamakan persepsi secara bersama untuk menjadikan Kabupaten Muba yang lebih maju lagi.selama ini Pemkab Muba bersama aparat penegak hukum sangat support dengan aktifitas industri minyak dan gas yang beroperasional di Muba. "Kerja sama yang dijalankan selama ini sudah baik dan ke depan harus ditingkatkan lagi serta tetap konsisten menjaga program kerja Pemkab Muba untuk menjadikan Muba industri perekonomian hijau yang tidak merusak alam," jelasnya. 

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Tirat Sambu Ichtijar menyebutkan pihaknya akan terus meningkatkan koordinasi dengan Pemkab Muba. "Saat ini ada 7 company yang beroperasional di wilayah Muba dan kami akan rutin secara update melaporkan program kerja kepada Pemkab Muba," tuturnya. 

program kerja Pemkab Muba untuk meningkatkan fasilitas sudah sangat sejalan dan rencana program kerja SKK Migas."Kami berusaha akan terus berkomitmen untuk menjadi bagian yang memajukan Kabupaten Muba sehingga bisa mensejahterahkan masyarakat sekitar,"imbuhnya.Pada kegiatan Coffee Morning Bupati Musi Banyuasin dengan SKK Migas tersebut juga dihadiri Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim,Ketua DPRD Muba Abusari, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Imam Santoso,Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Plt Sekda Apriyadi, dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.(LS)
Share To:

redaksi

Post A Comment: