Sekayu, Infosekayu.com - Karena terjadinya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di desa bailangu timur kecamatan sekayu kabupaten Muba, antara kendaraan Tanki Hino Fuso (CPO) BG 8043 IA yang bertabrakan dengan kendaraan truk tangki hino fuso (LPG) BE 9860 DP pagi tadi. 

Polres muba dalam hal ini kasat lantas AKP Rio Artha langsung menerjunkan tim guna menangani masalah ini, ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK melalui Kasat Lantas AKP Rio Artha kepada wartawan krsumsel. Com, rabu (07-06) di ruang kerjanya. 

Dari laporan dan pemeriksaan anggota personil kita dilapangan bahwa. Terjadi tabrakan di desa bailangu kecamatan sekayu. Dimana kendaraan truk tangki hino BG 8045 IA yang di kemudikan Abdul 24 tahun sopir talang jambi palembang mengalami luka robek di kepala atas. Yang melaju dari arah vetung ke arah sekayu.

Setiba di TKP kendaraan berjalan kejalur kanan. Sehingga bertabrakan dengan kendaraan truckc tanki hini fuso BE 9860 DP yang di kemudikan Wahono 52 tahun. Warga sekip sawa besar palembang mengalami luka kepala sebelah kanan robek, luka tangan, dan luka lecet kaki. Dia datang dari arah berlawanan sekayu ke arah betung. 

Akibat kejadian ini keduanya dilarikan ke rumah sakit. Kerugian di taksir mencapai Rp 80 juta lebih. Sedangkan kedua mobil kita amankan di Polres Muba. Guna pengembangan lebih lanjut. Ungkap Kasat. (ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: