Balai Agung, infosekayu .com - Asisten III Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin H Ibnu Saad SSos MSi membuka langsung kegiatan penyerahan keputusan dan business gathering Bank Rakyat Indonesia dengan calon Pensiun Pegawai Negeri Sipil bersama PT Taspen dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muba, di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Selasa (6/6/2017).

Pada kesempatan tersebut Asisten III mengintruksikan kepada BKPSDM Muba supaya dapat memberikan layanan yang terbaik apapun yang diperlukan PNS dalam memasuki purna tugas, mengingat jasa mereka yang telah mengabdi selama lebih dari 30 tahun.

"Kami memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para PNS/ASN yang akan memasuki usian pensiun. Kepada BKPSDM layani mereka sebaik-baiknya sesuai kemampuan kita," ujar Ibnu.

Kepala BKPSDM Sunaryo SSTP MM mengatakan para PNS/ASN Pemerintah Kabupaten Muba yang akan memasuki masa pensiun periode 1 Mei 2017 - 1 Januari 2018 berjumlah 114 orang, mayoritas dari tenaga fungsional guru.

"Selamat kepada yang akan pensiun, mudah-mudahan kami juga pada saatnya nanti sampai seperti bapak-bapak dan ibu-ibu dengan selamat," harap Sunaryo.

Sementara itu Pimpinan Bank BRI Cabang Sekayu Darmanto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan manfaat lainnya setelah para PNS memasuki masa pensiun kelak.

"Kami siap mendukung cita-cita bapak ibu setelah pensiun," pungkas Darmanto.

(humas)
Share To:

redaksi

Post A Comment: