SUNGAI KERUH, infosekayu.com - Sehari dilantik, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex langsung berkunjung ke Kecamatan Sungai Keruh dalam rangka meninjau infrasturktur jalan dan juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat se-Sungai Keruh, Selasa (23/5/2017).

Sepanjang perjalanan dari Sekayu menuju ke Desa Jirak Kecamatan Sungai Keruh, sesekali Bupati Dodi Reza Alex berbincang dengan para warga yang ingin bersalaman dengan beliau.

"Tahun ini kita pastikan jalan di Desa Jirak dan sekitarnya akan segera diperbaiki," ujar Dodi.

Selanjutnya, Bupati langsung menuju ke gedung serbaguna Desa Jirak untuk bertemu dengan para tokoh masyarakat se-Kecamatan Sungai Keruh. Dalam acara tersebut Camat Sungai Keruh Yusfarizal SSTP berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang telah mengunjungi Kecamatan Sungai Keruh. 

"Semangat baru bagi kami (masyarakat Kecamatan Sungai Keruh) dan juga harapan yang baru untuk membuat kecamatan kita lebih baik lagi," tukasnya. 

Selain itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex mengatakan di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir bahwa anggaran perbaikan infrastruktur jalan akan terus ditambah dari tahun ke tahun. Beliau juga mengatakan pengerjaan perbaikan jalan harus dilakukan secara simultan sehingga hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Kita akan membuat forum Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Bdana usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di seluruh Kabupaten Muba. Ini di fungsikan supaya BUMN dan BUMD bersama pemerintah kabupaten bekerjasama mempercepat pembangunan infrastruktr jalan sehingga mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat. Saya juga mengharapkan tahun depan, seluruh ruas jalan Tebing Bulang - Jirak dan sekitarnya akan kembali bagus dan lancar," tegas Dodi.
Share To:

redaksi

Post A Comment: