Polres musi banyuasin, Infosekayu.com – Jum’at (19/5) Jajaran Polres Musi Banyuasin bersama dengan Kodim 0401 muba melaksanakan kegiatan olah raga bersama dihalaman Polres musi banyuasi.

Kapolres Muba AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik. melalui waka polres muba KOMPOL DODY INDRA mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menjalin kebersamaan antara TNI- Polri yang ada dikab. Muba, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0401 Mayor Infantri Surobin bersama dengan personil kodim 0401 muba.

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan jalan bersama menelusuri jalan merdeka, Jl. Kol. Wahid udin kemudian kembali kepolres muba, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam.

Dengan Kegiatan ini diharapkan kedepannya akan terjalin komunikasi yang baik antara Tni dan Polri dalam rangka menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dikab. Muba  selain dari pada itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan polres muba dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 71 yang akan jatuh pada 1 Juli nanti. (ZP)           
Share To:

redaksi

Post A Comment: