Polres Muba, Infosekayu.com -  Bhayangkari merupakan sisi lain dari tugas kepolisian. Perannya cukup dirasakan dalam setiap aktifitas yang dilakukan oleh seorang angota polri merupakan organisasi persatuan istri anggota polri.


Bhayangkari Polres Musi Banyuasin saat ini dipimpin oleh Ibu Selfi Rahmat Hakim. Selaku ketua cabang Bahayangkari Polres Musi Banyuasin.

Bertempat diaula Polres Muba telah dilaksanakan kegiatan pertemuan bulanan yang dalam kegiatan tersebut berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka perencanaan kegiatan dalam rangka mendukung mensukseskan kegiatan anggota Polres Muba (20-05).

Dalam kegiatan tersebut juga diisi kegiatan pembinaan rokhani kepada anggota bhayangkari yang disampaikan oleh Ust. Didi Sugandi,S, Pdi, yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa untuk menjadikan keluarga yang sakinah mawadaah warohma.

Ditempat yang berbeda setelah pelaksanaan kegiatan pertemuan tersebut Ketua bhayangkari Polres Muba Ibu SELFI RAHMAT HAKIM bersama anggota bhayangkari lainnya melaksanakan kegiatan anjang sana kepanti asuhan Elnuza yang berlokasi dijl.Kapten arifai kel. Balai agung kab. Muba. Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan anjang sana Bhayangkari polres Muba juga membagikan Sembako.

Sebagai buah tangan kepada anak-anak panti asuhan yang diterima secara simbolis oleh pengurus panti asuhan. Dikesempatan itu juga Ibu SELFI RAHMAT HAKIM memberikan semangat serta motifasi kepada anak-anak panti dan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada yang membutuhkan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini ke depan akan semakin mempererat hubungan Polri, khususnya Polres Musi Banyuasin dengan warga masyarakat dan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hut Bhayangkara yang ke 71.(Humpol/ ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: