Palembang,Infosekayu.com - Setelah resmi dilantiknya Bupati Musi Banyuasin dan Wakil Bupati Musi Banyuasin yang baru,sejumlah masyarakat menaruh harapan yang besar kepada sosok dua pemimpin muda ini.Apalagi keduanya mempunyai track record yang tidak bisa diragukan lagi soal kepemimpinan.

Seperti yang disampaikan Suwito,masyarakat Sekayu,mengharapkan dengan adanya Bupati baru ini dapat membawa Kabupaten muba maju karena prestasi,bukan karena kasus korupsi yang sempat mencoreng muba.

Hal yang sama disampaikan oleh, Akmal guru honor di Kecamatan Babat Toman, mengharapkan dengan adanya bupati baru dapat mensejahterkan guru honor sepertinya dirinya.Banyak guru honor di Babat Toman harus banting stir karena penghasilan yang tidak memadai.

Gubernur mengatakan,bupati terpilih harus utamakan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut dengan peningkatan kinerja.Apalagi potensi Kabupaten Musi Banyuasin cukup besar sehingga harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,Selain itu bupati dipilih rakyat dan amanah tersebut harus dijaga serta wujudkan melalui pembangunan.Oleh karena itu bupati dan wakil bupati harus selalu dekat dengan rakyat supaya tujuan pembangunan tepat sasaran.(LS&NL)
Share To:

redaksi

Post A Comment: