Sekayu, Infosekayu.com - Dilakukannyanya Commanders Call yang apik ala Dodi-Beni selain sebagai koordinasi berkaitan dengan tugas pengamanan dan keamanan pada pilihan Pemerintahan Dodi Beni nantinya, hal ini juga diharapkan sebagai sarana silaturrahmi antara Pemerintahan Keduanya dengan TNI dan POLRI dalam membentuk soliditas secara berkelanjutan dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk wujudkan pembangunan serta Kamtibmas yang Continuity di Bumi Serasan Sekate ini. 


Dilaporkan pertemuan tatap muka di awali dari Makodim 0401/ Muba, Pada Pukul 12.30 WIB  bertempat di Makodim 0401/Muba telah berlangsung kegiatan  Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Muba Bpk H. Dodi Reza Alex Nurdin dan Bpk Beni Hernedi beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan kepala SKPD Kab. Muba termasuk salah satunya dengan Dandim 0401/Muba, selanjutnya dilaporkan sbb:

1. Pada pukul 12.30 wib Bupati dan wakil Muba Bpk H. Dodi Reza Alex Nurdin  dan Bpk Beni Hernedi yang didampingi oleh Plt. Sekda Kab. Muba Bpk. Drs H. Apriyadi, M.Si dan Kabag Umum Pemkab Muba Bpk Deni tiba di Makodim 0401/Muba dan langsung disambut oleh Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi, S.Ip, Pasi Intel Dim 0401/Muba Kapten Arm Zainal Arifin, Pasi Pers Dim 0401/Muba Kapten Arm Komara, Pasi Log Dim 0401/Muba Kapten Cba Tarjoko, Pasi Ter Dim 0401/Muba Kapten Czi M. Rusli, Dan Unit Intel Dim 0401/Muba Lettu Inf Suhartono.

2. Dalam kesempatan tatap muka tersebut Bupati Muba Bpk H. Dodi Reza Alex menyampaikan :

a. Mohon dukungan dan kerjasamanya antara Pemerintah Daerah Kab. Muba dan Kodim 0401/Muba yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

b. Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Bpk H. Dodi Reza Alex Nurdin dan Bpk Beni Hernedi akan selau  berupaya untuk  mendukung Sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Kodim 0401/Muba dalam mendukung pelaksanaan.tugas kedepan, seperti salah satu contoh tentang dukungan kendaraan double kabin utk mendukung tugas Karhutlah di wilayah Koramil jajaran Kodim 0401/Muba.

c. Sebaliknya Dandim 0401/Muba Letkol CZI Mulyadi menyampaikan bahwa Kodim 0401/Muba yang merupakan bagian dari pemerintahan Kab. Muba (SKPD) akan selalu berupaya untuk mendukung dan menyukseskan setiap program yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Muba kedepan dibawah kepemimpinan Bpk H. Dodi Reza Alex Nurdin dan Bpk Beni Hernedi.

3. Sekira pukul 13.00 wib kegiatan tatap muka/silaturahmi selesai dalam keadaan tertib dan lancar. 

Pertemuan Lainnya Berlanjut Sekitar pukul 13.00 wib melakukan kunjungan perdananya di Polres Musi Banyuasin.Kedatangan Bupati  dan Wakil Bupati terpilih Kab.Muba periode 2017-2022 siang tadi disambut langsung oleh Kapolres Muba AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik  dan Waka Polres Muba KOMPOL DODY INDRA EKA PUTRA,S.Ik dan segenap Pejabat Utama Polres Muba. juga turut hadir dalam kegiatan tersebut sekda muba H. Apriadi

Dalam pertemuan di ruang kerja Kapolres Muba, Bupati Muba menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus sinergitas dengan polres muba dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimasyarakat dan pemda muba siap mendukung polres muba dalam rangka penegakan hukum serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Kapolres Muba AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimah kasih atas kunjungan Bupati Muba DODI REZA ALEX bersama dengan wakil bupati BENI HERNEDI dan polres muba pun berharap kedepan nantinya antara aparat penegak hukum dan pemerintah kab. Muba dapat terjalin hubungan yang baik dan bersama-sama mengawal pembangunan di Kab.Muba. (ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: