Infosekayu.com - Sering bertambahnya usia, kulit lengan cenderung kehilangan elastisitasnya dan produksi kolagen pada tubuh akan melambat. Permasalahan kulit tangan yang mulai berkerut, keriput, dan kulit yang mengendur akan membuat sebagian wanita tidak percaya diri saat mengenakan busana tanpa lengan.berikut ini adalah 5 cara alami mengencangkan dan merawat kulit tangan.

Tanaman Lidah Buaya
Banyak orang yang tidak meragukan lagi khasiat dari gel lidah buaya. Kandungan nutrisi dan antioksidan yang ada di dalamnya bisa membantu mengencangkan kulit. Ambil dua sendok gel lidah buaya alami dan oleskan pada lengan Anda. Biarkan gel selama satu malam untuk mengencangkan kulit lengan bagian atas. Bilas di pagi hari dengan suhu air normal.

Putih Telur
Putih telur dikenal dapat mengencangkan area kulit tubuh. Ambil dua butir putih telur lalu kocok keduanya. Oleskan dengan lembut ke seluruh area kulit tangan yang kendur. Biarkan selama 20-25 menit, lalu bersihkan dengan lap basah. Untuk hasil yang maksimal lakukan hal ini 2-3 kali dalam seminggu.

Scrub Kopi dan Minyak Jahe
Kopi mengandung bio-aktif yang sangat ideal untuk mengencangkan kulit lengan yang kendur. Terutama apabila dicampur dengan minyak jahe yang dapat mengatasi kulit kendur langsung dari akarnya. Ambil satu sendok teh bubuk kopi dan campurkan dengan beberapa tetes minyak jahe dan satu sendok teh minyak kelapa. Campurkan bahan-bahan tersebut kemudian gosok secara perlahan pada lengan Anda.


Pijat dengan Minyak Almond
Minyak almond mengandung vitamin dan nutrisi penting yang bisa mengencangkan kulit lengan. Ambil beberapa tetes minyak almond dan pijat di daerah kulit kendur. Pijatlah dengan gerakan melingkar selama 10-15 menit. Biarkan selama 20 menit sebelum Anda membersihkannya.(L&N)
Share To:

redaksi

Post A Comment: