Palembang, Infosekayu.com - Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin secara resmi mengambil sumpah jabatan bupati dan wakil bupati terpilih hasil dari pemilihan kepala daerah tanggal 15 Februari 2017 yang lalu di Kabupaten Musi Banyuasin yakni H Dodi Reza Alex Lic Econ MBA dan Beni Hernedi A. Md masa jabatan Tahun 2017-2022, di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Senin (22/5/2017).
 
 
Setelah pengambilan sumpah tersebut mantan Bupati Kabupaten Muba selama tujuh tahun ini berpesan kepada pemimpin Bumi Serasan Sekate kedepan itu, Pertama sadarilah bahwa menjadi kepala daerah tidaklah mudah, berbagai pengorbanan telah saudara lakukan demi meraih simpati dan dukungan masyarakat. Untuk itu, hasil perjuangan yang notabene amanah rakyat ini harus dijaga dengan sebaik-baiknya.
 
"Jalanilah kepemimpinan ini dengan amanah, cermat, dan kehati-hatian agar saudara bisa selamat selama memimpin," ujar Alex.
 
Kedua, lanjut H Alex Noerdin jadilah bupati/wakil bupati yang memerintah dengann hati dan selalu dekat dengan rakyat. Jadilah pemimpin rakyat, jadilah pejuang untuk kesejahteraan rakyat. Karena dengan cara ini, saudara bulan saja akan tahu tentang apa yang dirasakan dan diharapkaan oleh rakyat, tetapi juga akaan dicintai rakyat.
 
Ketiga, jadilah pemimpin yang pandai cari peluang. Ini penting untuk dilakukan, terlebih ditengah kondisi anggaran saat ini yang mengalami keterbatasan dan terjadi efesiensi di berbagai bidang. Ini juga penting untuk diimplementasikan sebagai bentuk tanggung jawab seorang pemimpin dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya.
 
"Selamat kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin. Kepada saudara H Dodi Reza Alex Lic Econ MBA dan Beni Hernedi AMd selaku Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin yang baru saja dilantik, selamat bekerja dengan harapan saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," Pungkas orang nomor satu di Sumatera Selatan ini.
 
Pelantikan yang dihadiri Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, Anggota DPR-RI Dapil Sumsel, Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel, FKPD Sumsel, Plt Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Ir H Bovtenjuri CES, Bupati dan Walikota se-Sumatera Selatan, FKPD Muba, Ketua dan Anggota DPRD Muba, dan OPD Muba ini, berjalan dengan khidmat. (Red/ ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: