Sekayu, Infosekayu.com - Beginilah kondisi yang di hadapi masyarakat wilayah seberang sungai musi saat ini khususnya para pelajar yang sejatinya menuntut ilmu kesekolah dengan harapan tak terlambat sampai tujuan malah sebaliknya. Adalah kejadian atau keadaan tersebut bertempat  di Desa Kerta Jaya Kec.Sungai Keruh Kab.Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Dalam foto tersebut melihatkan dua siswi dengan seragam sekolah atau seragam pramuka  terjatuh dari kendaraan yang dibawanya karena kondisi jalan yang begitu sangat memprihatinkan. Seperti terlihat digambar kondisi jalan berlumpur dan berlubang begitu dalam. Masyarakat setempat berharap pemerintah segera membangun jalan agar masyarakat bisa merasakan bahwasanya keluhan selama ini di dengar oleh pemerintah serta akses mobilitas dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Foto Dua Orang Siswi Saat Kendaraan yang di tungganginya Terlumpur
Foto yang diupload oleh akun facebook atas nama Ade Putra ini mendapat tanggapan yang sangat banyak dan menjadi viral, seperti komentar akun Jembatan Sriwijaya mengatakan “Apakah hati nurani Bpk / Ibu yang terhormat yang duduk di singgasana sana tidak peduli dgn perjuangan dari rakyat yang belum merasakan nikmatnya arti keadilan di negeri ini….” tutur salah satu akun.

Semoga pemerintah kabupaten atau provinsi bisa melihat dan mendegarkan keinginan masyarakat untuk segera di bangunkan akses infrastruktur berupa jalan yang layak agar masyarakat bisa merasakan pembangunan yang merata, serta para pelajar harapan bangsa ini tak akan pupus semangatnya lantaran segan untuk pergi ke sekolah karena malas akan mobilitas mereka yang teramat sulit di tempuh. (ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: