Sekayu, Infosekayu.com - Farrah Fauzan Quinn atau lebih dikenal dengan nama Farrah Quinn ini dikenal masyarakat Indonesia lewat acara ala chef yang tayang setiap pagi di televisi,  yang menyajikan presentasi pembuatan kuliner unik di trans tv.  tak di sangkah ternyata artis sekaligus chef terkenal ini merupakan dara asli keturunan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasi, Berikut petikan wawancaranya dengan salah satu media elektronik yang terbit 28/06/2009 yang lalu.
Foto Farrah Fauzan Quinn atau Chef Farrah Quinn

"Orang tuaku asli orang Palembang, tapi tinggalnya di Bengkulu. Meski lahir di Bandung, tapi aku asli orang Palembang, bapakku H. Ir Fauzan Rahim orang Sekayu, ibu Nyayu Rachmawaty asli orang Palembang. Aku sendiri belum pernah tinggal di Palembang". 
 
Sungguh kita warga Musi Banyuasin musti berbangga karena orang-orang Muba memiliki potensi yang luar biasa. selain itu juga Farrah Quinn diakui oleh internasional akibat kepiawaiannya dalam hal kuliner. ini terbukti  dengan ditulis atau diangkatnya profil Farrah Quinn di 944 Magazine. berikut ulasannya mengenai hal tersebut 

" 944 Magazine dan harian The Arizona Republic pernah menulis profil aku sebagai sexy chef yang cantik dari Indonesia. It's so really good. Waktu pertama kali muncul di koran di sana, it’ s so amazing. Satu kebanggaan saat kita ada di negara orang dan mereka mengenali kita lewat apa yang kita kerjakan. Aku juga pernah buka restoran di New York. Namanya Camus dan cukup banyak yang datang, termasuk artis seperti Black Eye Peas dan beberapa gubernur negara bagian di sana"
tutupnya. Lebih jelasnya berikut biodata singkat seorang Farra Quinn yang menginspirasi

 .
Nama                            : Farrah Fauzan Quinn
Kelahiran                      : Bandung, 8 April 1980
Berat dan tinggi badan : 50 kg/172 cm
Anak                             : Armand Fauzan Quinn
Pendidikan                    : Pittsburgh Culinary Institute
Karier:
  • - Pembawa acara Ala Chef sejak November 2008
  • - Mendirikan restoran Camus, 2005
  • - Chef di Lydia’s Pittsburgh, Pennsylvania
  • - Ahli pastry di Arizona Biltmore Resort, Phoenix, Arizona
  • - Chef di Pertemuan G-8 di Sea Island, Georgia, 2005
Jadi Bagaimana Kuyung Kupek ? Pastinya kamu akan bertambah bangga lagi pada Bumi Serasan Sekate ini ya. (ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: