Balai Agung, infosekayu.com - Lumpia sebagai kuliner khas orang jawa, khususnya semarang kini juga hadir di kota Sekayu. Ya, Lumpia Judes namanya. Dengan menghadirkan aneka rasa, sepertia lumpia rasa bakso, rasa sapi, ayam, sosis, dan udang siap menggoyang lidah para penikmat kuliner khas nusantara ini.

Harga yang ditawarkan tidak mahal, Anda cukup membayar 15 - 20ribu rupiah saja, paket menu sudah termasuk nasi dan es teh manis yang menyegarkan bisa menjadi pilihan menu makan pagi atau siang Anda yang mengenyangkan. 

Seperti yang disampaikan Zein owner Lumpia Judes. "kami buka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Bisa untuk makan siang atau malam," ujar zein yang juga merupakan owner konter Nurul.



Ditanya soal kenapa dipilih nama judes, ia punya jawabn sendiri. "Judes itu singkatan dari Jumbo Pedes, karena cocolan sambelnya yang lebih pedas," tambahnya. 

Terpisah, Satria salah satu pengunjung yang telah mencoba berkomentar.

"Wah, gurih mas, gak nyangka ukuran lumpia yang besar itu jadi bikin kenyang banget," ungkapnya.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kuliner satu ini, silahkan kunjungi kedainya di depan ruko pasar perjuangan sekayu, buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. (iz).
Share To:

redaksi

Post A Comment: