Balai Agung, infosekayu.com - Akhirya, Smartphone canggih OPPO F3 plus hadir di Sekayu. Bertempat di halaman parkir Petro Muba Building Sekayu, launching OPPO F3 plus dipusatkan di bawah komando Ewang Cell sebagai konter dengan sales tertinggi OPPO di Musi Banyuasin pada hari Sabtu (1/4). Acara launching tersebut diisi dengan menampilkan OPPO Dance, bagi-bagi souvenir, dan cashback 200 ribu di setiap pembelian. 

Seperti yang diutarakan wheni owner Ewang Cell, mengaku terkejut dengan penjualan OPPO disaat launching ini.

"Alhamdulillah, di saat launching, OPPO F3 Plus terjual 20unit. Ditambah merk OPPO yang lain sekitar 14 unit," ujarnya kepada infosekayu.com (1/4).

Wheni juga bersyukur atas pencapaian konternya dengan penjualan merk OPPO tertinggi di Muba.

"Ini semua karena tim, seperti hari ini, tim event dari betung, pangkalan balai, babat toman semuanya ada 14 orang, ikut hadir dan mensupport acara  launching ini," tambah wheni.



Sementara Novi pembeli dari karang waru, memiliki alasan kenapa Ia memilih OPPO F3 Plus. 

"Saya itu orang yang hobi foto-foto, kualitas kamera OPPO yang bagus sudah tidak diragukan lagi, apalagi fitur kamera depan yang bisa untuk selfie dan juga grup selfie, makin tambah eksis deh pokoknya," ungkapnya.

Selain itu, teknologi OPPO F3 Plus VOOC fast charging yang tidak memerlukan waktu lama dalam proses charging.

"charge dalam waktu 5 menit, bisa dipake nelpon 2 jam, chage 30 menit pengisian hingga 75%, pokoknya gak lagi pake power bank," tambah novi.

Saat ini Di Sekayu OPPO F3 Plus tersedia di Ewang Cellular yang berada di lantai dasar Petro Muba Building Sekayu dengan nomer Handphone 085366610008. (iz)



Share To:

redaksi

Post A Comment: