Palembang, infosekayu.com– Sriwijaya FC terus mempersiapkan diri sebelum bertarung di liga 1 Indonesia. Salah satu yang dibenahi yakni dengan mempertajam penyelesaian akhir dalam membobol gawang lawan.

“Kita sudah melakukan persiapan, dua minggu ini tahapannya masuk finising touch,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro, Senin (13/3/2017).Dalam sesi latihan, Widodo menekankan kepada anak asuhnya agar bisa menguasai daerah kekuasaan lawan, khususnya di area belakang. Lini serang harus bisa melakukan beragam manuver sehingga semua pengawalan tim lawan jebol dan mulus ke jala gawang.

“Tadi latihan bagaimana melewati pemain belakang. Ada yang mencoba memanfaatkan dari kolong kaki lawan dan sebagainya. Artinya, kita tidak hanya mencoba mengasah ketajaman, tapi bagaimana mengatasi area bertahan belakangan lawan,” terangnya.

Sementara itu, terkait kabar akan adanya pemain anyar Sriwijaya FC bergabung latihan sore ini, Widodo mengaku tidak tahu. Sebab, ia sendiri tengah fokus mempersiapkan tim dan belum mengetahui kejelasan evaluasi atau pun penambahan pemain baru.

“Kalau itu saya tidak tahu, istri saya juga memberikan kabar, katanya ada pemain baru hari ini. Dia juga dapat informasi dari medsos. Tapi saya bilang tidak ada, memang tidak ada,” ujarnya dia. (NL)
Share To:

redaksi

Post A Comment: