Sekayu, infosekayu.com - Dalam rangka Penerimaan Anggota Polri Th. 2017, Jajaran Polres Musi Banyuasin, yang terdiri dari 13 (tiga belas) Polsek, saat ini lagi giatnya mensosialisaikan penerimaan Anggota polri, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar masyarakat khususnya dikab. Musi Banyuasin dapat mengetahui tentang penerimaan anggota Polri Ini.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan dengan cara berkoordinasi dengan pihak pemerintah, mendatangi sekolah-sekolah, perkumpulan masyarakat serta memasang baliho dan tak lupa melalui media online yang ada sekarang ini, kegiatan sosialisasi ini lebi kedepankan peran dari petugas Bhabinkamtibmas yang tersebar ditiap desa dankecamatan, dengan tujuan untuk lebi menarik simpatik masyarakat khususnya generasi muda untuk dapat bergabung menjadi Anggota Kepolisian Negara Republik indonesia.

Adapun penerimaan ditahun ini meliputi Penerimaan Akpol, Bintara Umum, Bintara TI, Bintara musik serta Tamtama Polri, dan dapat melakukan pendaftaran melalui Online dengan alamat : www.penerimaan.polri.go.id dan batas akhir dari pendaftaran penerimaan anggota polri ini sampai dengan tanggal 15 April 2017. 

Untuk Informasi lebih lanjut tentang penerimaan anggota Polri ini, silakan hubungi Kantor polisi terdekat yang ada dikota anda. (kk/humpol)
Share To:

redaksi

Post A Comment: