SEKAYU,infosekayu.com  - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan silaturrahmi dan kunjungan kerja dengan Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK MIGAS) di ruang rapat bupati,Selasa (14/3/2017). Silaturrahmi ini dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati H Yusnin,Asisten 1 H Rusli SP MM, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Sungai Keruh dan perwakilan dari SKK Migas. 

Haswanto Jaya selaku perwakilan dari SKK Migas mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya silaturrahmi ini. Selain itu,Haswanto juga menjelaskan progres pekerjaan survey seismik 2D Selingsing sepanjang 608 KM yang melawati 3(tiga) kabupaten yakni Kabupaten Muba,Pali dan Kabupaten Muara Enim. 
 
"Untuk di Kabupaten Muba sendiri,pekerjaannya telah dilakukan sejak November 2016 yang melewati 3 kecamatan,yakni Kecamatan Sekayu,Plakat Tinggi dan Kecamatan Sungai Keruh," ujarnya, 

Sementara PJ.Bupati H Yusnin berterima kasih atas kunjungan perwakilan dari SKK Migas."Ini merupakan hal yang positif bagi Kabupaten Muba.Untuk permasalahan yang dihadapi oleh SKK Migas,saya tegaskan kegiatan survey seismik tetap dijalankan,karena ini hasilnya untuk masyarakat Muba sendiri," tuturnya. (LS)
Share To:

redaksi

Post A Comment: