Palembang, infosekayu.com – Setelah tak melanjutkan kerjasama dengan Widodo C Putro sebagai pelatih Sriwijaya FC, untuk musim kompetisi Liga I Indoensia yang akan digelar mulai April mendatang, manajemen merekrut Osvaldo Lesa.
Keputusan ini berdasarkan beberapa pertimbangan, pertama rekam jejak yang cukup baik dan sudah mengenal atmosfir Liga Indonesia sehingga proses adaptasi diperkirakan tidak akan berlangsung lama.
Selain itu, Osvaldo Lessa sudah mengenal dan pernah bekerjasama dengan beberapa pemain Laskar Wong Kito saat ini dan berkomitmen tidak akan merombak tim yang sudah ada.
Namun yang terpenting adalah sosok pelatih baru ini mampu bersepakat dengan manajemen Sriwijaya FC mengenai target yang akan diusung untuk kompetisi nantinya.
“Sejauh ini kami tidak merubah target juara dan akan bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkannya. Selaku Presiden SFC, saya berterima kasih atas semua dukungan hingga saat ini,” ujar Dodi Reza Alex, selaku Presiden Sriwijaya FC.
Kendati demikian, menurutnya, pihak manajemen Sriwijaya FC masih tetap membutuhkan saran, masukan dan kritik untuk membangun dan kemajuan Sriwijaya FC kedepan. (red/su)
Share To:

redaksi

Post A Comment: