Keluang, infosekayu.com - Kepolisian Sektor Keluang Polres Musi Banyuasin mengadakan kegiatan bhakti sosial kepada warga masyarakat, diantaranya di Desa Karya Maju, Desa mekar Sari, Desa Sidorejo Kecamatan Keluang Kab. Musi Banyuasin , pada hari  Jum’at 24 Maret 2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil polsek Keluang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Keluang AKP HERI HURAIRO,S.H. Kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya membagikan sembako kepada warga masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian polsek Keluang Polres Musi Banyuasin terhadap sesama serta bentuk silaturahmi polri dengan warga masyarakat, dengan harapan walau hanya berupa beras semoga dengan pemberian santunan tersebut dapat meringankan beban hidup bagi yang menerima," ujar AKP Heri Hurairo Jumat (24/03).

Sementara Yadi salah satu warga yang menerima bantuan tersebut sangat berterima kasih dan senang dengan adanya kegiatan demikian.

"Kami sangat berterima kasih dengan kegiatan bakti sosial semacam ini, sekaligus kami bisa menjalin silaturahmi dengan pihak kepolisian, ujar Yadi. (humpol)




Share To:

redaksi

Post A Comment: