Jangan Coba-coba bisnis paytren!! kenapa ? anda tau jawaban nyaa ? karena disini anda akan dapet bonus sama cash back blum lagi aplikasinya yang di butuhkan semua orang / sudah menjadi kebutuhan wajib semua orang
Jangan Coba-Coba Bisnis PAYTREN !!!

karena dengan modal hanya Rp.350.000 anda akan mendapatkan banyak manfaat dari aplikasi ini

1.CashBack Transaksi Pribadi
Setiap kali Anda bertransaksi dengan PayTren Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar Rp 75,- untuk transaksi pulsa dan untuk transaksi Non pulsa 

2.CashBack Transaksi Komunitas ( Jaringan )
Setiap kali mitra Anda bertransaksi dengan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas s/d 20 generasi .

3.KOMISI Referral ( Bonus Sponsor )
Untuk 1 (satu) Orang yang Anda referensikan untuk menggunakan teknologi PayTren, Anda akan mendapatkan cashback total Rp. 75.000,- (Rp.45.000,- berupa rupiah dan Rp.30.000,- berupa deposit paytren ).


4.KOMISI Pengembangan Komunitas 1 ( Bonus Pasangan )
Bonus Pasangan atau CashBack Pengembangan Komunitas 1 ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan.
Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar :
Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit PayTren)
Untuk keamanan sistem Bonus di treni, perusahaan menerapkan sistem Flush Out atau Maksimal Bonus Pasangan Harian adalah 12 pasang / Hari / Hak Usaha.


5.KOMISI Pengembangan Komunitas 2 ( Bonus Generasi )
Bonus Generasi jaringan ini memang terlihat kecil, cuma Rp 2.000,- setiap kali downline yang ada di garis sponsorisasi kita mendapatkan Bonus Pasangan / CashBack Pengembangan Komunitas 1.
Namun Jangan Salah, Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah. Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus generasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya.
Cerita ini hanya sedikit pengalaman saya saja setelah menjadi mitra dari paytren 



Apakah dengan 350 kita menghamburkan uang untuk membeli lisensi ini tentu tidak karena kita membeli aplikasi ini sekali seumur hidup tapi bonus nya mengalir seumur hidup subhanalloh tunggu apalagi karena banyak orang yg gagal itu hanya mengandalkan teori dan imajinasi saja,,,,,,,sekecil apapun usahamu action action dan action karena melakukannya adalah hal yg terbaik.


Share To:

redaksi

Post A Comment: