Jakarta, infosekayu.com- Sebagai seorang penyanyi senior, Krisdayanti (KD), punya kiat khusus untuk selalu tampil cantik dan menarik untuk menunjang penampilannya. Istri Raul Lemos itu mengaku mempunyai trik khusus agar bisa terlihat cantik dan awet muda yakni dengan rajin melakukan olahraga.

"Buat aku resep yang paling mujarab untuk bisa tampil cantik dan awet muda adalah olahraga. Karena bagi saya olahraga bukan hanya untuk sekedar kebutuhan tapi lebih dari itu, olahraga saya jadikan lifestyle (gaya hidup). Dan ini sudah aku lakukan selama setahun ini. Dimana setiap hari pasti saya selalu sempatkan untuk olahraga," ungkap KD, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,

Selain olahraga, kata KD, dirinya juga selalu menerapkan pola hidup sehat agar kondisi badannya bisa terus terjaga dan tidak rentan terhadap penyakit. "Buat aku, olahraga itu 20 persen kebutuhan dalam hidupku. Selain olahraga, makanan dan pola hidup sehat serta tidur teratur bisa membuat aku hidup sehat. Karena diusia aku yang menginjak umur 42 tahun, kesehatan merupakan faktor yang paling utama.

Maka aku benar-benar melakukannya dengan baik dan secara teratur. Jadi jangan cuma kamuflase saja, dan yang paling penting adalah memasrahkan semuanya sama yang Kuasa. Karena itu aku selalu menikmati hidup ini membuat aku masih awet muda samapai kini," tambahnya. KD menambahkan, suaminya sendiri mendukung langkah yang dilakukannya karena Raul merasakan betul khasiat dari olahraga teratur yang dijalaninya selama ini.

"Dulu awalnya suami sempat cerewet kalau liat aku olahraga karena menurut dia aku olahraga terlalu ekstrim. Tapi ketika ngelihat hasilnya, dia jadi ngizinin aku untuk olahraga seperti yang biasa aku lakukan. Bahkan kalau lagi di Dilli, Timor Leste, aku sering banget lari pagi diipinggir pantai. Dan buat aku, olahraga bukan hanya sekedar resep untuk kurus saja, tapi juga untuk kesehatan dan menjaga kondisi kita agar tetap cantik dan awet muda," tutupnya. (red/NL)

Share To:

redaksi

Post A Comment: