Sekayu, infosekayu.com- Siapa yang tidak suka dengan es Kelapa Muda? Selain rasanya enak dan segar, es kelapa muda  juga memiliki banyak varian, mulai dari rasa hingga cara menikmatinya.

Selain bertujuan menarik minat pembeli dan membuat terobosan baru, memberikan nama unik untuk kuliner yang diperdagangkan juga bertujuan untuk menonjolkan ciri khas.


Ciri khas dinilai bisa menjadi nilai jual tersendiri karena beda dengan pedagang lain. Seperti yang dikatakan Bapak Alek Pedagang ES Kelapa Muda KW yang terlatak di Seputaran Lingkungan Bundaran tepatnya didepan Kampus Rahmaniyah Sekayu.

Es Kelapa Muda KW yang Bervarian Rasa ini cukup terjangkau harganya mulai dari 5.000 per Cangkirnya dan 10.000 untuk Kelapa Muda yang utuh, dan bermacam rasa seperti rasa Strawberry, Coklat, dan Durian.

"Tujuannya ingin ada ciri khas sendiri supaya kuliner saya ini mudah dikenal. Syukurlah, responya cukup bagus dan cukup banyak yang tertarik untuk mencoba. Padahal Niat awalnya karena memang kepingin beda dan juga baru dibuka belum sampai satu bulan," kata Alek. (red/NL)
Share To:

redaksi

Post A Comment: