Sekayu,infosekayu.com - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya dikab. Musi Banyuasin,  Jajaran Polres  Musi Banyuasin yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik. pada Rabu malam tanggal 28 Maret 2017,Sekira Pukul 21.00 Wib, melaksanakan kegiatan Razia dibeberapa ruas jalan lintas  yang ada diKab. Musi Banyuasin.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Muba menyampaikan bahwa Kegiatan Razia ini adalah merupakan salah satu bentuk strategi dari pihak kepolisian untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi  yang ada dimasyarakat serta untuk  menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Yangg mana dari kegiatan  ini diharapkan bisa mencegah serta mengurangi niat dari pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan, serta beliau  menambahkan bahwa kegiatan ini dapat juga mencegah kejahatan yang bersifat Trans nasional seperti pengiriman narkoba antar propinsi, Penyeludupan hewan yang dilindungi dan sebagainya, dan kegiatan ini akan lebi sering kita lakukan.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan secara bersamaan di 4 (empat) tempat yang berbeda, yaitu diKecamatan sekayu tepatnya diJl. Kol wahid Udin dan di Kecamatan  lais di Jl. Lintas Sekayu – palembang,  kec. Plakat tinggi dan kec. Tungkal jaya

Kegiatan Razia ini melibatkan personil sebanyak 100 (seratus) orang lebi yang terbagi di 4 (empat) tempat yang berbeda,  terdiri dari satuan Shabara, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Satuan lalu lintas, Propam dan Polsek. (iz/humpolmuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: