Babat Toman, infosekayu.com - Akhirnya, tim SAR Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Musi Banyuasin dan BASARNAS  berhasil menemukan korban Putri yang diduga bunuh diri di Jembatan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, di hari kedua pencarian, Jum'at (24/03) tepat pukul 10.45 WIB.

Korban ditemukan di lokasi bongkar muat batu bara di kec. Babat Toman. 

"Kondisi Jenazah sudah membengkak, dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," ujar Haryadi Karim kepada infosekayu.com.

Seperti diketahui, pada hari Rabu (22/03) pagi itu, masyarakat Mangun Jaya digemparkan oleh kabar bahwa ada seorang wanita yang terjun dari Jembatan Mangun Jaya. Hal ini disertai bukti dengan adanya sepeda motor di atas jembatan yang mana kunci kontak masih terpasang utuh. Petugas Kepolisian Sektor Babat Toman tengah menyelidiki, dan mengaman kan sepeda motor tersebut. 
Dari sumber yang kami terima, korban yang diduga bunuh diri  tersebut bernama Putri binti Anto Prasetio, dengan usia 18 Tahun, dan beralamat di Babat Toman Pal 1 Desa Toman Kecamatan Babat Toman. Sejauh ini belum bisa dipastikan apa alasan korban melakukan aksi nekat tersebut. (iz).

Share To:

redaksi

Post A Comment: