Serasan Jaya, infosekayu.com - Siang ini (06/02), adalah jadwal kampanye akbar paslon nomor 1 Dodi Reza – Beni Hernedi. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dipastikan turun langsung pada kampanye yang akan digelar di Lapagan Gelanggang Remaja Sekayu. Dan untuk hiburan pedangdut ibu kota Zaskia Gotik serta Charli Van Houten ikut mermaikan dalam kampanye akbar tersebut.

Menurut Ketua Tim pemenangan Dodi-Beni, Hasan Usman, saat dihubungi awak media, mengatakan kampanye akbar nanti, Setya Novanto  akan menyampaikan langsung visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Muba untuk lima tahun mendatang, dihadapan seluruh pendukung.

"Nantinya Ketua Umum DPP Partai Golkar, akan menyampaikan visi dan misi dari pasangan Dodi-Beni. Sementara itu untuk massa yang hadir ditargetkan sekitar 2.000 orang dan bisa lebih. Karena kami telah membatasi, tetapi jika memang banyak pendukung yang memaksa untuk datang, berarti kehendak dari masyarakat itu sendiri," katanya.

Tak hanya itu, kata Hasan pada kampanye akbar ini juga menghadirkan artis Zaskia Gotik, Charlie Van Houten dan artis KDI  lainnya.

"Kami menghimbau kepada pendukung Dodi-Beni, untuk tertib dan tidak ada pawai atau konvoi, agar tercipatanya kampanye yang aman.  Juga diharapkan partisipasi dari seluruh ketua tim pemenangan untuk mampu mengontrol setiap anggotanya," tambah Hasan.

Acara Kampanye Akbat tersebut akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB di Gelanggang remaja Sekayu. (red/iz)






Share To:

redaksi

Post A Comment: