Mantan Kabareskrim Komjen Pol Purn Susno Duadji
Lahat, Infosekayu.com - Beberapa nama santer digadang gadang akan maju dalam Pilkada Sumsel 2018 mendatang diantaranya nama mantan gubernur sumsel H. Syahrial Oesman, Bupati Lahat, H Aswari Riva'i, wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, Herman Deru, serta Mantan Kabareskrim, Komjen Pol Purn Susno Duadji.

Hal tersebut tidak lepas dari penyataan Susno Duadji yang siap.

"Ya sebenarnya kita terkejut tiba-tiba Pak Susno menyatakan kesedianya untuk maju di Pilgub Sumsel mendatang saat bersilaturahmi dengan warga Kota Prabumulih. Pernyataan tersebut kontan membuat kita sebagai relawan siap untuk berjuang habis-habisan khususnya memenangkanya di Kabupaten Lahat," ungkap relawan Barisan Susno Duadji Kabupaten Lahat, Endriansyah, SE.

Dikatakan Endriansyah, selama ini banyak masyarakat yang mendesak Susno Duadji untuk maju. Namun, dengan alasan ingin meminta restu keluarga penyataan kesedian tersebut belum terucap.

"Beliau sudah berkeliling ke semua lapisan masyarakat di Sumsel seperti Palembang, Oku Selatan, Oku Timur, Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim termasuk Lahat dan warga yang didatanginya selalu mendesak Susno untuk maju,"ujarnya.

Ditegaskan Endriansyah, ia mendukung Susno karena ia yakin Sumsel akan Sejahtera Dan Berjaya .Tak hanya itu, Susno dikenal sosok yang cerdas,tegas dan merakyat sehingga sangat tepat memimpin Sumsel melanjutkan kesuksesan Alex Noerdin.

"Semua relawan di kabupaten lain juga sudah siap untuk mengenalkan dan memperjuangkan Susno 'bertarung' pada pesta demokrasi mendatang,"ujar lelaki yang akrab disapa Eenk Muda ini. (red/sripo)
Share To:

redaksi

Post A Comment: