Sekayu, infosekayu.com - Politeknik Sekayu terus berupaya meningkatkan ruang kepada mahasiswa untuk terus mengembangkan kemampuan yang nantinya diperlukan dalam bersaing di industri khususnya bidang energi. Untuk mewujudkan hal tersebut Politeknik Sekayu terus berusaha untuk bersinergi dengan perusahaan – perusahaan.  Untuk itu, pada hari ini telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) dan Nota Persetujuan Kerjasama (memorandum Of Agreement) antara Politeknik Sekayu dengan Politeknik Akamigas Palembang.

Politeknik Sekayu mendapatkan kunjungan dari Politeknik Akamigas Palembang pada hari Selasa (31/1/2017) di Kampus Politeknik Sekayu. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Amiliza Miarti ST MSi bersama Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, K Moh Ade Isnaeni ST.

Disampaiakan Direktur Politeknik Sekayu, Haryanto ST MM ME bahwasannya, kerjasama ini dimaksudkan untuk pengembangan dibidang akademik dan untuk meningkatkan atau mengembangkan kapasitas sumber daya manusia berbasis kompetensi di bidang enargi. Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi; pendidikan dan pengajaran, pengabdian kepada masyarakat, pelaksanaan penelitian bersama, konsultasi akreditas prodi dan institusi, publikasi karya tulis ilmiah dan pelaksanaan pembekalan dan sertifikasi kompetensi bidang energi.

Dalam kesempatan ini, manajemen kedua kampus berdiskusi dan sharing mengenai tata kelola perguruan tinggi. “Kami berharap melalui kerjasama ini, dapat terjadi sinergi antara Politeknik Sekayu dan Politeknik Akamigas Palembang karena pada hakikatnya kami  ingin belajar bagaimana menjadi kampus yang mandiri," ungkap Haryanto.

Direktur Politeknik Akamigas Palembang menyambut baik hal tersebut. “Kami menyambut baik hal tersebut, dan tentunya Politeknik Sekayu dan Politeknik Akamigas Palembang akan dapat saling sharing tentang bagaimana manajemen pengelolaan kampus yang baik, " ujar Amiliza.

Sumber : humas muba
Share To:

redaksi

Post A Comment: